23 January 2013

Tentang Blog Tendangan Penalti

Tendangan Pinalti
Blog Tendangan Penalti ini hadir untuk memberikan informasi seputar dunia olahraga, khususnya olahraga yang paling tersohor di seantero dunia yaitu sepak bola. Tendangan penalti sendiri merupakan salah satu bentuk tendangan didalam permainan sepak bola, dimana apabila para pemain melakukan kesalanan di arena 12 atau area terlarang, maka akan diberikan sanksi berupa tendangan penalti. Tendangan penalti berarti tendangan yang dilakukan oleh salah seorang pemain yang berhadapan langsung dengan penjaga gawang, yang mana bola akan diletakan di titik penalti. Selain tendangan penalti dilakukan apabila ada pelanggaran di area penalti, selain itu juga, tendangan penalti dilakukan apabila permaian selama dua kali 45 menit kemudian tambahan waktu dua kali lima belas menit belum memperoleh pemenangnya maka harus diadakan tendangan penalti.


Blog Tendangan Penalti ini akan selalu mengupdate berita terbaru, informasi terhangat tentang dunia olahraga serta hasil pertandingan antar klub, baik di Indonesia sendiri maupun di negara lain. Sepak bola merupakan hiburan banyak orang sehingga pantas menjadi pilihan banyak orang untuk menyaksikan pertandingan baik scara langsung dilapangan sepak bola, maupun melalui televisi. Orang rela mengeluarkan biaya tiket dan transportasi mahal demi menonton sebuah pertandingan sepak bola, apalagi pertandingan yang mempertontonan permainan berkelas.

Pembuatan blog Tendangan Penalti ini juga terinspirasi dari kesukaan saya menonton pertandingan sepak bola melalui televisi. Yang menjadi tim favorit saya di Indonesia adalah tim mutiara hitam dari Papua yaitu Persipura. Setiap kali pertandingan sepak bola dan yang berlaga adalah Persipura, saya selalu berusaha untuk menonton secara live melalui televisi, meskipun kadang terlewatkan juga.

Semoga dengan kehadiran blog Tendangan Penalti ini bisa memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para supporter sepakbola, para penonton setia sepak bola Indonesia maupun liga Eropa, liga Inggris, Liga Italia dan liga dunia lainnya. Tahun 2014 akan ada pertandingan piala dunia di Brazil, semoga blog ini juga akan memberikan informasi seputar piala dunia 2014 seperti jadwal pertandingan piala dunia dan lainnya.

Jangan ketinggalan informasi seputar olahraga di blog Tendangan Penalti, Tinju, MotoGP, Badminton (Bulutangkis), volley, Basket, Balap Sepeda, Renang, Atletik (Lari, Lompat, Lempar) dan bidang olahraga lainnya.

No comments:

Post a Comment