13 June 2013

Belaetrix Masuk Perempat Final Djarum Indonesia Open 2013

Belaetrix Masuk Perempat Final Djarum Indonesia Open 2013 - Pemain bulutangkis tunggal putri dari Indonesia Belaetrix Manuputi akhirnya lolos ke perempat final Djarum Indonesia Open 2013 yang berlangsung di Jakarta. Belaetrix berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan lawannya dari Bulgaria Petya Nedelcheva dengan skor 21:8 pada set pertama dan 21:15 pada set kedua.


Selain Belaetrix Manuputi, ada juga pemain Indonesia lainnya yang lolos ke perempat final Djarum Indonesia Open 2013 yaitu pasangan ganda putri Zebaida dan Pradipta berhasil lolor ke perempat final setelah mangalahkan pasangan ganda putri dari Inggris. Sedangkan tunggal putra Indonesia yang masuk ke perempat final Djarum Indonesia Open 2013 adalah Tomi Sugiarto yang mampu menundukkan Wong Wing Ki dari Hongkong dengan dua set langsung 21:18 dan 21:16. 

Pasang ganda campuran Muhammad Rijal dengan Debby Susanto juga berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan pasangan ganda campuran dari Inggris Cris Langridge dengan Heather Olver juga dengan dua set langsung 21:14 dan 21:13

Saat berita ini saya tulis, sedang berlangsung partai tunggal putri lainnya yaitu antara Jepang melawan India yang mana Jepang menurunkan Sayaka Takahashi melawan Saina Nehwal dengan poin sementara 8:11.

Pemain Indonesia lainnya tidak mampu masuk ke perempat final karena sudah gagal di babak pertama sehingga hanya beberapa pemain Indonesia saja yang masuk ke perempat final Djarum Indonesia Open 2013. Kita tunggu pertandingan berikutnya dalam Perempat Final Djarum Indonesia Open 2013.

No comments:

Post a Comment