11 April 2013

Tim Yang Masuk ke Semi Final Liga Champions 2013

Sebentar lagi partai semi final liga Champions 2013 akan digelar. Keempat tim yang berhak masuk ke babak semi final juga sudah ditentukan dalam pertandingan leg pertama maupun leg kedua. Berikut adalah keempat tim yang masuk ke semi final liga Champions 2013.

Semif Final Liga Champions 2013

1. Barcelona
2. Bayern Munchen
3. Real Madrid
4. Borussia Dortmund

Barcelona berhak masuk ke babak semi final setelah mengalahkan Paris Saint Germain (PSG), yang mana leg pertama PSG vs Barcelona dengan skor 2:2 dan pad aleg kedua Barcelona menjamu PSG dengan skor 1:1, dengan demikian Barcelona berhak masuk semi final karena selisih gol tandang. Barcelona menang agregat 3:3.

Bayern Munchen sunggu luar biasa karena baik partai tandang maupun partai yang digelar di kandang sendiri, kedua paratai dimenangkan dengan masing-masing 2 gol, sehingga Munchen berhak masuk ke babak semi final liga Champion 2013 karena menang atas Juventus dengan agregat 4:0.

Berbeda dengan Barcelona yang seri di kandang, Real Madrid justru menelan kekalahan di partai tandang. Di kandang Galatasaray Real Madrid harus menelan pil pahit kekalahan dengan skor 3:2. Meskipun Real Madrid kalah dalam partai tandang, namun Madrid tetap berhak masuk semi final Liga Champions 2013 karena menang agregat 5:3 dimana leg pertama Madrid membantai Galatasaray dengan skor telak 3:0.

Borussia Dortmund juga meraih tiket untuk masuk semi final liga champions 2013 setelah mengalahkan Malaga di leg kedua dengan skor 3:2. Pada leg pertama kedua tim sama-sama tidak mendapatkan poin karena kedudukan akhir imbang 0:0, namun pada leg kedua Dortmund mampu mengatasi Malaga sehingga yang berhak memiliki tiket masuk semi final adalah Borussia Dortmund. Borussia Dormund menang agregat 3:2.

Kita tunggu pertarungan partai semi final untuk membuktikan tim manakah yang pantas masuk ke partai Final Liga Champions 2013, apakah Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen ataukah Borussia Dormund yang akan meraih gelar terhormat Liga Champions 2013?, kita tunggu saja nanti.

No comments:

Post a Comment