14 July 2013

Marc Marques Juara MotoGP Jerman

Marc Marques Juara MotoGP Jerman 2013
Marc Marques Juara MotoGP Jerman - Marc Marques akhirnya menang pada balapan MotoGP Jerman yang berlangsung petang ini yang disiarkan secara langsung oleh Trans 7. Yang naik podium untuk hari ini adalah Marc Marques di posisi puncak dengan motor Hondanya, sedangkan di posisi kedua ditempati Crutchlow yang menunggangi motor Yamaha dan posisi ketiga adalah pembalap berpengalaman The Doctor Valentino Rossi.


Dua pekan lalu, Valentino Rossi berhasil menempati posisi puncak juara dalam balapan MotoGP di Assen Belanda, dan balapan hari ini, Rossi harus puas di posisi ketiga. Rossi start pada urutan ketiga dan begitu juga finish di posisi ketiga.

Pada awal balapan, Valentino Rossi diharapkan mampu mempertahankan posisinya karena diawal start Rossi sempat menempati posisi puncak, namun tidak berselang lama Bradl mendahuluinya kemudian disusul lagi Marc Marques merebut posisinya. Di pertengahan balapan, Valentino Rossi kembali harus mengakui keunggulan rekan se-timnya Crutchlow karena dengan sepeda motor Yamaha yang sama namun kecepatan sepeda motor Crutchlow terlihat lebih gesit dan meninggalkan Rossi. Crutchlow sendiri akhirnya finish di urutan kedua di belakang Marc Marques.

Balapan MotoGP 2013 ini terlihat sangat didominasi oleh dua pabrikan motor ternama yaitu Honda dan Yamaha. Selalu saja di antara kedua merek ternama sepeda motor in selalu ada di atas podium. Sedangkan untuk motor balap merek lain seperti Ducati belum bisa bersaing di barisan terdepan. Semoga balapan berikutnya, semakin banyak motor yang bersaing di depan agar perlombaan balap MotoGP semakin seru.

No comments:

Post a Comment