15 September 2013

Lorenso Menang Balapan MotoGP di Sirkuit Misano

Lorenso Menang Balapan MotoGP di Sirkuit Misano - Lorenso kali ini mengungguli lawannya dari Honda dan berhasil finish di posisi puncak, sedangkan rekan satu tim Yamaha Valentino Rossi harus puas finish di posisi ketiga di belakang Dani Pedrosa. Meski awal balapan The Doctor Valentino Rossi sempat berada di posisi ketiga namun tidak bertahan dan Marc Marqueslah yang mendapatkan dan mendahului Rossi ketika pertandingan balapan tersisa 14 lap.


Marc Marques yang pada balapan sebelumnya, 3 kali berturut-turut selalu memenangi balapan MotoGP namun pada balapan kali ini, Marc Marques harus mengakui keunggulan Lorenso yang sejak awal balapan mengambil posisi didepan dan meninggalkan pembalap lainnya hingga finish. Mar Marques yang pole position saat start, tidak bis aberbuat banyak untuk bersaing dengan Jorge Lorenso.

Dani Pedrosa finish sedikit di belakang Marc Marques. Sejak awal balapan Pedrosa berada di posisi kedua di belakang Lorenso, namun Marq Marqies berhasil mendahului Dani Pedrosa. Pada lap pertama, Lorenso berada di depan, menyusul Dani Pedrosa, kemudian Marc Marques dan Valentino Rossi di posisi ke empat.

Ketika balapan memasuki lap ke 3 atau tersisa 24 lap, Rossi sempat mendahului Marc Mrques dan merebut posisi ketiga untuk sementara. Namun pada lap ke 14 Marc Marques kembali menyalib Valentino Rossi. Tidak hanya meninggalkan Rossi di posisi keempat, Marques terus menyodok masuk mendahului Dani Pedrosa ketika balapan tersisa 11 lap lagi. Pedrosa tidak mau kalah dengan mencoba mendahului Marques di balapan tersisa 7 lap, namun tidak bertahan lama, hanya beberapa meter saja langsung direbut kembali oleh Marques.

Akhirnya Lorenso menjadi juara balapan MotoGP Misano disusul finis kedua diraih Marc Marques dan posisi ketiga untuk podium kali ini ditempati Dani Pedrosa.

No comments:

Post a Comment