25 August 2013

Ketiga Kalinya Marc Marques Juara MotoGP

Ketiga Kalinya Marc Marques Juara MotoGP - untuk 3 seri terakhir berturut-turut, Marc Marques selalu berhasil memenangi balapan motor kelas MotoGP yaitu di Amerika, Indianapolis dan hari ini di Ceko. Hasil akhir hari ini untuk 4 besar sama dengan hasil minggu lalu di Indianapolis, dimana Marc Marques finish di posisi pertama, disusul Dani Pedrosa di posisi kedua kemudian Jorge Lorenso finish di posisi ke tiga, sedangkan The Doctor Valentino Rossi harus puas finish di posisi ke 4.


Pada balapan kali ini yang menjadi tontonan paling menarik adalah tiga pembalap yang berada paling depan yaitu Marques, Pedrosa dan Lorenso. Ketiga pembalap ini sejak start dimulai, selalu saling membuntuti dan pada akhir-akhir lap barulah Marques merebut posisi pertama disusul Pedrosa merebut posisi kedua dari Lorenso. Lorensi sendiri sebenarnya memimpin balapan sejal awal balapan hingga tersisa 7 lap. Usaha Marques mendahului Lorensi sempat gagal, namun tidak mau kalah, Marques kembali mencoba merebut posisi puncak dan berhasil ketiga balapan tersisa 7 lap.

Selain perebutan posisi juara pertama, tak kala seru dalam balapan MotoGP Ceko kali ini antara Crutchlow, Bautista dan Valentino Rossi. Ketiga pembalap in merebut posisi keempat, namun dalam perebut itu Carl Crutchlow harus keluar arena balapan karena terjatuh, dan tinggal Alvaro Bautista dan Valentino Rossi berebut posisi keempat.

Valentino Rossi yang sebelumnya berada di posisi keempat, ketiga balapan tersisa 5 lap, Alvaro Bautista berhasil merebut posisi empat, namun bukan namanya The Doctor kalau tidak berhasil merebut kembali posisi keempat. Pada balapan tersisa 1 lap, The Doctor kembali merebut posisi keempat dan bertahan hingga finis.

No comments:

Post a Comment