02 February 2013

8 Eksekutor Tendangan Bebas Terbaik Dunia

8 eksekutor tentangan bebas terbaik ini menurut blog Tendangan Penalti. Anda mungkin saja setuju dengan 8 eksekutor tendangan bebas terbaik di dunia ini dan sudah tentu ada juga yang berpendapat berbeda. Bagi yang memiliki pemain dengan tendangan bebas terbaik, silahkan ditambahkan di kolom komentar ya.


Berikut ini adalah eksekutor terbaik untuk tendangan bebas terbaik menurut Tendangan Penalti.

1. David Beckham

Menurut Tendangan Penalti, tendangan bebas yang dilakukan oleh David Beckham adalah salah satu tendangan bebas terbaik dunia, karena memiliki keakurasian tendangan yang cukup tinggi. Di Indonesia Tendangan David Beckham dikenal dengan tendangan pisang, artinya hasil tendangannya membuat gerak bola melengkung seperti buah pisang.

2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo yang memiliki tendangan bebas yang sangat akurat. Kemampuan mengekseskusi tendangan bebas Ronaldo ini seringkali menyulitkan penjaga gawanbg untuk mengantisipasinya sehingga boleh dikatakan tendangan bebas Cristiano Ronaldo adalah salah satu tendangan bebas terbaik dunia saat ini.

3. Alessandro Del Piero

Pemain gelandang serang Alessandro Del Piero adalah salah satunya lagi yang memiliki tendangan bebas dengan akurasi tinggi. Teknik tendangan bebasnya tidak kalah dengan tendangan bebas para pemilik tendangan bebas terbaik lainnya.

4. Roberto Carlos

Tendangan Roberto Carlos dikenal sangat keras. Pemain sepak bola asal Brazil ini memang memiliki tendangan yang bagus. Selain merupakan tendangan yang sangat keras, selain itu juga tendangan Roberto Carlos sangat akurat, sehingga dapat dikatakan pemain dengan tendangan bebas terbaik dunia.

5. Andrea Pirlo

Andrea Pirlo sebagai pengatur permainan ini, di dalam sebuah laga selalu memberikan umpan-umpan dengan keakurasian yang tinggi. Selain memberikan umpan yang baik juga memiliki kemampuan mumpuni untuk tendangan bebas.

6. Juninho Pernambucano

Pemain gelandang Brazil ini juga merupakan salah seorang dengan memiliki kemampuan untuk mengeksekusi tendangan bebas terbaik dunia. Tendangannya termasuk tendangan keras sehingga penjaga gawang akan kesulitan mengatasi tendangan bebas dari Juninho Pernambucano.

7. Rogerio Ceni

Meski posisi dalam permainan sepak bola selalu berada di garis gawang, namun pemain yang satu ini ternyata memiliki tendangan yang bagus. Terbukti bahwa meskipun sebagai penjaga gawang, Rogerio Ceni mampu menyumbangkan 100 gol bagi timnya.

8. Steven Gerrard

Pemain asal Inggris yang memiliki kemampuan tendangan bola mati yang keras dan akurat dan lurus sehingga sudah pasti menyulitkan penjaga gawang untuk memblok setiap tendangannya.

No comments:

Post a Comment