13 June 2014

Brasil Ungguli Croasia Pertandingan Perdana Piala Dunia

Brasil Ungguli Croasia Pertandingan Perdana Piala Dunia - Pada pertandingan perdana Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Sao Paulo Brasil dan disiarkan secara langsung (live) di ANTV dan TV One pada pukul 04.00 wita pagi ini memberikan kemenangan bagi tuan rumah Brasil dengan skor cukup telak 3:1.


Pada babak pertama justru Croasia-lah yang unggul terlebih dahulu dengan gol bunu diri dari Marcelo. Namun bukannya melamah, permainan Brasil semakin semangat untuk mengejar ketertinggalan. Dalam misi pembalasan gol bunuh diri, Neymar harus menerima kartu kuning pertama di putaran final Piala Dunia 2014, namun Neymar jugalah yang menyamakan kedudukan beberapa saat kemudian, sehingga babak pertama di tutup dengan skor imbang 1:1.

Memasuki babak kedua Brasil terlihat bermain lebih tenang, sedangkan babak pertama Brasil terlihat cukup grogi melakoni partai pembuka Piala Dunia 2014 ini sebagai tuan rumah yang didukung oleh ribuan supporter. Dengan ketenangan itulah dua gol tambahan diperoleh melalui kaki Neymar melalui titik penalti. Tendangan penalti Neymar sebenarnya dapat di blokir penjaga gawang Croasia namun kerasnya tendangan sehingga mampu membobol gawang Croasi dan merubah kedudukan menjadi 2:1.

Diakhir tambahan waktu karena asiknya menyerang ke pertahanan Brasil, Croasia lupa akan pertahanan sehingga gol tambahan dari seorang Oscar melalui tendangan cepatnya tak dapat di tahan penjaga gawang Croasia dan merubah kedudukan menjadi 3:1. Tak berselang lama, wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan perdana Piala Dunia 2014 antara tuan rumah Brasil vs Croasi telah berakhir dengan skor 3:1. Dengan demikian Brasil memimpin group A untuk sementara.

Jadwal Pertandingan Sabtu 14 Juni 2014
Jam : 00:00 Wita, Meksiko VS Kamerun
Jam : 03.00 Wita, Spanyol VS Belanda
Jam : 06.00 Wita, Chili VS Australia

No comments:

Post a Comment