06 February 2013

PSPS Tahan Imbang Sriwijaya FC

PSPS Pekanbaru sebagai tim tamu yang bertandang ke kandang Sriwijaya FC berhasil menahan imbang 0:0 dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) di stadion Jakabaring Palembang. Dalam pertandingan kali ini berlangsung sangat seru karena kedua tim berusaha untuk mendapatkan poin dalam pertandingan ini, bahkan terlihat menjurus ke permainan sedikit kasar.


Sejak babak pertama dimulai baik Sriwijaya FC maupun tim tamu PSPS Pekanbaru saling menyerang, peluang juga sudah ada di depan mata namun penyelesaian akhir yang tidak sempurna sehingga tidak membuahkan hasil. Pada menit ke 45 para pemain PSPS Pekanbaru melakukan serangan balik cepat yang hampir saja membuah gol, namun tendangan Pape masih melambung di atas mistar gawang SFC. Meski kedua tim terus melakukan serangan namun babak pertama berakhir dengan kedudukan 0:0

Memasuki babak kedua, kedua tim masih tetap melakukan penyerangan seperti pada babak pertama, peluang pun tercipta namun masih saja keberuntungan belum berpihak. Terbukti pada menit 51 Sultan Samma memberikan umpan kepada Ramdani namun sodokan Ramdani masih membentur tiang kawang PSPS. Satu menit kemudian Hilton Morera gagal menyundul bola ke gawang PSPS Pekanbanru.

Akibat kerasnya permainan antara kedua tim ini, mengakibatkan salah satu pemain Sriwijaya FC yang kena kartu merah yaitu Sultan Samma setelah melanggar striker PSPS Pekanbaru Kanote di menit ke 63. Tersisa sepuluh pemain, Sriwijaya FC tidak menyrutkan permainan, justru semakin gencar menyerang pertahanan yang dibangun PSPS. Namun pada injury time, Sriwijaya FC hampir saja kecolongan dengan tendangan keras Latyr, beruntung masih membentur salah seorang pemain belakang SFC, sehingga sampai dengan peluit panjang dibunyikan kedua tim berbagi poin imbang 1:1.

No comments:

Post a Comment