03 February 2013

ISL : Arema Indonesia Kalahkan Mitra Kukar

Klub sepak bola Jawa Timur, Arema Indonesia berhasil mengalahkan lawannya Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang berlangsung di stadion Kanjuruan Malang, Minggu malam. Pada pertandingan tersebut Arema Indonesia benar-benar menggila, dengan dukungan penuh suporter fanatik Aremania, Arema Indonesia melibas Mitra Kukar 3 : 1


Sebelum turun minum Arema Indonesia sudah unggul 2 : 0 atas Mitra Kukar, dan setelah mamasuki babak kedua Mitra Kukar sempat mempersempit jarak melalui Esteban yang membobolkan gawang Arema Indonesia yang dijaga Mega Kurniawan dengan sundulan kepalanya, sehingga merubah kedudukan sementara menjadi 2 : 1.

Kedudukan sementara 2 :1 ini tidak bertahan lama, karena Sunarto kembali menjebol gawang Mitra Kutai Kertanegara (Kukar) dan merubah kedudukan menjadi 3:1, satu gol sebelumnya dilesakkan oleh Cristian Gonzales.

Dengan hasil pertandingan ini maka Arema Indonesia menduduki posisi 3 sementara di Indonesia Super League, meggeser Persipura ke posisi 4. Berikut adalah posisi sementara 10 besar Indonesia Super League (ISL).
  1. Mitra Kukar
  2. Gresik United
  3. Arema Indonesia
  4. Persipura
  5. Persisam
  6. Barito Putera
  7. Sriwijaya FC
  8. Persiwa
  9. Persib
  10. Persiba
Demikian informasi dan hasil seputar Indonesia Super League yang berlangsung hari Minggu 3 Februari 2013. Semoga informasi ini berguna bagi pengunjung Tendangan Penalti.

No comments:

Post a Comment