21 September 2013

Daftar Nama Para Pemain Timnas U19

Daftar Nama Para Pemain Timnas U19 - Akhir-akhir ini sepak bola Indonesia kembali bergeliat dengan hadirnya permainan apik Timnas Junior yang telah mengalahkan beberapa tim nasional negara lain dan berhasil masuk ke Final Piala AFF 2013. Di Final nanti timnas U-19 akan berhadapan dengan Timnas dari Vietnam. Indonesia mengalahkan Timor Leste dengan skor 2:0 dan Vietnam sendiri menuju final setelah mengalahkan Laos.


Lalu siapa sajakah para pemain Timnas U-19 itu?

Mereka-mereka inilah yang telah menjadi pahlawan sepak bola Indonesia yang selama ini tidak pernah berhasil lolos hingga semi final untuk piala AFF. Namun pada tahun ini mereka mampu mengantarkan Indonesia hingga ke Final. Di final nanti, sangat diharapkan agar tim garuda muda Indonesia ini mampu memberikan yang terbaik dan menjadi juara piala AFF 2013.

Berikut ini Nama Para Pemain Timnas U-19

Penjaga Gawang :
Ravi Murdianto & Rulli Desrian

Pemain Belakang :
Putu Gede Juni Antara
Hansamu Yama Pranata
Muhammad Sahrul Kurniawan
Febly Gushendra
M. Fatchu Rochman
Dimnas Sumantri
Mahdi Fahri Albaar.

Gelandang:
Muhammad Hargianto
Zulfiandy
Hendra Sandi Gunawan
Alqomar Tehupelasury
Evan Dimas Darmono
Paolo Oktavianus Sitanggang
Ilham Udin Armaiyn
Maldini.

Striker:
Muhammad Dimas Drajat
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
Dinan Yahdian Javier

Itulah nama-nama para pemain timnas Indonesia muda U-19 yang kini tengah berlaga dalam perhelatan Piala AFF. Kita tunggu para pemain ini menunjukkan kemampuannya untuk mengalahkan Vietnam di Final Piala AFF yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 22 September 2013.

No comments:

Post a Comment